My First Post - About This Blog

Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat siang kawan, sebagai orang yang namanya sudah termasyur di kolong jagat #ngimpi :D , perkenalkan saya teman dari pemilik blog ini, ingin menyampaikan sejuta kata kata mutiara beberapa patah kata.
Saya, admin dari w1npack, alhamdulillah telah selesai membuat sebuah blog yang akan aku berikan kepada temanku. Blog ini saya buat atas permintaan sobatku Cahya Bagus Rahmatulloh.
TRUE RED ARMY---- resmi rilis pada 13 Februari 2013 pada waktu duha. Blog ini akhirnya bisa rilis setelah melalui banyak rintangan dan halangan #haha,sok, padahal gak ada rintangan.
okeh, tanpa buang buang waktu lagi, diiringi musik dan gemrincingnya lonceng, saya persembahkan dan resmikan:
...............................................................................

TRUE RED ARMY

...............................................................................

Blog ini merupakan blog bagi para manchunian the red army Manchaster United, karena cahya bagus sendiri adalah seorang manchunian, tetapi kami tak melarang kepada khalayak umum untuk berkunjung, bahkan kami akan sangat senang jika teman teman segan untuk mampir di sini, karena persahabatan dalam dunia suporter sepakbola sangatlah penting. dan saya sendiri (sugeng.rd admin dari w1npack) pun bukan manchunian, tetapi milanisti.

Untuk artikel dari blog ini nantinya akan diisi oleh pemilik blog ini #soalnya aku kurang tau :D
Pengin tau? makanya, sering sering kunjungi blog ini, akan ada trik trik nya juga lhoo, visit me! you'll fun here :)

TRUE RED ARMY- manchunian merapat, yang lain saling bersahabat :)

wassalamu'alaikum wr.wb 

1 komentar: